PC.NU TAPANULI SELATAN BERSIAP UNTUK PELANTIKAN PENGURUS BARU

Panitia Pelaksana Pelantikan PC.NU Tapanuli Selatan 2014-2019 melaksanakan rapat panitia terakhir sore tadi menjelang acara Pelantikan PC.NU Tapanuli Selatan yang akan dilaksanakan tanggal 6 Safar 1436 H / 29 Nopember 2014. Agenda rapat tersebut adalah perampungan mengenai acara, sarana dan prasarana yang menunjang acara pelantikan nanti.

Rapat dipmpin langsung oleh Ketua Panitia, Ismail Harahap, S.Ag. dihadiri Ketua Tanfidzyah, Sekretaris, para pengurus PC.NU Tapsel dan segenap anggota panitia dari unsur-unsur NU, Muslimat NU, GP Ansor dan PMII. Ketua Panitia menyampaikan perkembangan dan proses persiapan menuju pelantikan sudah rampung sekitar 75%, walaupun begitu Ketua Panitia masih berharap agar dalam seminggu ke depan ini persiapan bisa dirampungkan 100% sehingga acara pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

wakil katib muhlison siregar sekretaris akhiril pane dan ketua ihwan nasution
Ketua Tanfidziyah, Drs. H. Ihwan Nasution, menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau salut dan memberikan nilai plus pada para panitia yang begitu semangat tanpa lelah dalam mempersiapkan pelantikan tersebut. Selaku Ketua Tanfidziyah terpilih, beliau bersama segenap pengurus akan terus mendampingi dan membrikan masukan kepada panitia demi suksesnya acara pelantikan nanti.

Sekretaris Tanfidziyah, Akhiril Pane, S.Ag, M.Pd. pun mengamini apa yang dikatakan Ketua Tanfidziyah. Beliau menambahkan agar pelantikan ini sebagai titik tolak bagi PC.NU Tapsel untuk kembali eksis dalam masyarakat Tapsel setelah sekian lama PC.NU Tapsel seakan ditelan bumi. Apalagi Tapanuli Selatan saat ini dipimpin oleh Bupati, H. Syahrul M. Pasaribu, yang terkenal dekat dengan masyarakat dan sangat peduli dengan kegiatan keagamaan tentunya dapat menjadi penunjang bagi bangkitnya kembali NU di Tapanuli Selatan.

perwakilan ibu-ibu muslimat nu tapsel
Acara pelantikan nanti ditargetkan dihadiri oleh 5000 orang undangan dan kaum nahdliyin dari seluruh penjuru Tapanuli Selatan. Pengerahan massa ini akan dikoordinir oleh H. Mustanir Nasution (Pimpinan Pondok Pesantren Syech Ahmad Basyir Batang Toru). Beliau melaporkan bahwa sampai saat ini sudah terdata 3500 orang yang akan hadir, dalam waktu seminggu ini tentunya beliau optimis agar dalam acara pelantikan nanti dapat didatangkan 5000 orang.

Ibu-ibu dari Muslimat NU yang dipercayakan sebagai panitia konsumsi pun sudah siap untuk memberikan konsumsi terbaik untuk acara nanti. Mahasiswa PMII Tapanuli Selatan pun tidak mau ketinggalan, sebagai generasi penerus NU mereka siap membantu panitia untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut. Akhirnya dengan suasana rapat yang sangat cair, Ketua Panitia pun menutup rapat dengan menyimpulkan hasil rapat yang akan dilaksanakan dalam waktu seminggu ke depan.

oleh.
NU Tapsel


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *